Meet #1st


Assalamu’alaikum wr wb.

Blog ato wordpress yah? btw apapun namanya, tulisan ini ada untuk mata Kuliah Komputer & Masyarakat. Sebenarnya sih dah pernah punya blog, di blogspot (a-the-a-world.blogspot.com-->tapi koq g bisa d buka???), blogspirit ( ini nih dah lupa namanya :P), friendster juga, cuma pingin aja buat lagi.

Materi Kom Mas akan ada di sini, selain itu berisi coretan2 yang ada di benakku.

Just 4 Fun aja yah, moga bermanfaat buat siapapun yang dah nyasar di sini. Jangan nyesel loh!!!

C u next time…..>>>

^_*

Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s